Dengan semangat, Satgas TMMD 113 di desa Waukuni melanjukan pekerjaan di hari ke 2

3

Muna Barat–Pemerintah Kabupaten Muna Barat mengucapkan terima kasih atas dipilihnya kabupaten tersebut sebagai tempat TMMD pada tahun ini, yang bertempat di desa Waukuni Kec. Sawerigadi Kab. Muna Barat,(13/5/2022)

Kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI khususnya Kodim 1416/Muna yang telah mempercayakan kegiatan TMMD di Kabupaten Muna Barat Untuk menyukseskan kegiatan ini, sinergisitas antara TNI dan masyarakat sangat penting. Kolaborasi antar dua elemen akan membuat kerja TMMD lebih efektif dan efisien dan terus memupuk rasa kegotong Royongan

Dandim 1416/Muna Letkol Arm Andi Akbar, S.S, M.sc juga mengapresiasi semangat masyarakat tempatan yang ikut bahu-membahu bersama TNI untuk membangun daerah. Terpilihnya Desa Waukuni sebagai tempat pelaksaan TMMD itu sendiri sudah merupakan hasil sinergi antara TNI dengan pemerintah daerah setempat.

Pantauan di lapangan,  yang akan dibangun  sejumlah personel TNI sudah mulai bekerja bahkan sejak kemarin. Mereka mempersiapkan alat hingga untuk membangun deker dan jalan tersebut

Kegiatan hari pertama juga ditani dengan sejumlah personel bersama masyarakat setempat mulai membongkar deker yang bakal diperlebar yang diperlukan. Semangat kegotongroyongan Satgas TMMD dan masyarakat sangat dibutuhkan. Hal itu akan meringankan pekerjaan pembangunan.

Sementara itu, kegiatan TMMD ke-113 personel sejak pagi sudah bekerja membuat deker tersebut.

Prajurit Satgas TMMD 113 Dan  bersama warga Desa Waukuni terlihat bersemangat, gotong royong untuk membangun pembuatan deker yang telah dimulai sejak kemarin.

Sehingga hari ini Satgas TMMD tetap menyelesaikan pembuatan deker tersebut.

Perwira Koordinator Lapangan TMMD) ke-113  Kapten Inf Sayfudin di Desa Waukuni Kapten Arm Alza Septendi menjelaskan, pelaksanaan program TMMD untuk sasaran fisik hari ini adalah pembongkaran deker yang akan dibangun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here